Call us :
+62 822 85951833
E-mail : pesantour@gmail.com
Whatsap : 082285951833

Kamis, 12 Oktober 2017

RENTAL MOBIL DI BANDARA KUALANAMU (LUBUK PAKAM) - MEDAN

Rental Mobil di Bandara Kualanamu (Lubuk Pakam) - Medan, sebagai Operator Transportasi di Sumatera Utara, kami menyediakan transportasi khusus buat anda, baik dalam rangka liburan, dinas kerja ataupun keperluan keluarga. kami memiliki driver yang berpengalaman yang siap mengantar anda hingga sampai pada tujuan.


Sekilas Tentang Bandara International Kualanamu :
"Bandar Udara Internasional Kualanamu (IATA: KNO, ICAO: WIMM) adalah sebuah bandar udara internasional yang melayani kota Medan dan sekitarnya. Bandara ini terletak 39 km dari kota Medan. Bandara ini adalah bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.[1] Lokasi bandara ini merupakan bekas areal perkebunan PT Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa yang terletak di Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pembangunan bandara ini merupakan bagian dari MP3EI, untuk menggantikan Bandar Udara Internasional Polonia yang telah berusia lebih dari 85 tahun. Bandara Kualanamu diharapkan dapat menjadi bandara pangkalan transit internasional untuk kawasan Sumatera dan sekitarnya. Bandara ini mulai beroperasi sejak 25 Juli 2013 meskipun ada fasilitas yang belum sepenuhnya selesai dikerjakan.
Latar belakang pembangunan.
Pemindahan bandara ke Kualanamu telah direncanakan sejak tahun 1992. Dalam kunjungan kerja ke Medan oleh Menteri Perhubungan saat itu, Azwar Anas, berkata bahwa demi keselamatan penerbangan, bandara akan dipindah ke luar kota.
Persiapan pembangunan diawali pada 1 Agustus 1997, namun krisis moneter yang dimulai pada tahun yang sama kemudian memaksa rencana pembangunan ditunda. Sejak saat itu kabar mengenai bandara ini jarang terdengar lagi, hingga kecelakaan pesawat Mandala Airlines terjadi pada 5 September 2005. Kecelakaan ini menewaskan Gubernur Sumatera Utara Tengku Rizal Nurdin dan juga menyebabkan beberapa warga yang tinggal di sekitar wilayah bandara tewas akibat letak bandara yang terlalu dekat dengan permukiman. Hal ini menyebabkan munculnya kembali seruan agar bandara udara di Medan segera dipindahkan ke tempat yang lebih sesuai. Selain itu, kapasitas Polonia yang telah melebihi batasnya juga merupakan salah satu faktor direncanakannya pemindahan bandara.
Rencana pembangunan selama bertahun-tahun terhambat masalah pembebasan lahan. Pada 1 Juli 2006, baru 1.650 hektaree lahan yang telah tidak bermasalah, sementara lahan yang dihuni 71 kepala keluarga lainnya masih sedang dinegosiasikan. Pada 1 November 2006 dilaporkan bahwa Angkasa Pura II telah menyelesaikan seluruh pembebasan lahan. Pada 1 November 2011, bandara ini telah 70% selesai dan direncanakan selesai 100% pada tahun akhir 2012 yang termasuk jalan raya nontol, jalur kereta api & jalan raya tol yang akan dibangun setelahnya. Pada awal tahun 2013, perkembangannya telah mencapai 95%. Pada 10 Januari 2013, bandara ini melakukan percobaan sistem navigasi dan teknis. Bandara ini dibuka pada 25 Juli 2013.
Pada 27 Maret 2014, bandara ini diresmikan operasionalnya oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono bersamaan dengan peresmian pembangunan beberapa bandara di Pulau Sumatera. Tahap I bandara dapat menampung 8,1 juta-penumpang dan 10.000 pergerakan pesawat per tahun, sementara setelah selesainya tahap II bandara ini rencananya akan menampung 25 juta penumpang per tahun. Luas terminal penumpang yang akan dibangun adalah sekitar 6,5 hektaree dengan fasilitas area komersial seluas 3,5 hektaree & fasilitas kargo seluas 1,3 hektaree. Bandara Internasional Kualanamu memiliki panjang landas pacu 3,75 km yang cocok untuk didarati pesawat sebesar Boeing 777 & mempunyai 8 garbarata. Walaupun fasilitasnya belum terpasang, bandara ini sanggup didarati oleh pesawat penumpang Airbus A380. Bandara ini juga adalah bandara keempat di Indonesia yang bisa didarati Airbus A380 selain Surabaya dan Jakarta. Sumber:Wikipedia"

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi kami di :
Call - 082285951833
Whatsap - 081375446837
Email - pesantour@gmail.com

Selain Rental Mobil di Bandara Kualanamu (Lubuk Pakam) - Medan, Kami juga menyediakan Paket Wisata baik untuk Group/Rombongan maupu perorangan. Berikut Contoh Program Perjalanan Wisata di Sumatera Utara :
Program Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam
HARI 01 : AIRPORT – SIANTAR – PARAPAT (L/D)
Setibanya  di Bandara International Kualanamu, Rombongan langsung di sambut team kami, selanjutnya kita Berangkat menuju Parapat Danau Toba melewati Perkebunan yang ada di sumatera antara lain seperti Karet,Sawit.dll, kota  Tebing Tinggi, dan Pematang Siantar perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 4 Jam. Setibanya di Kota Pematang Siantar berhenti di toko Patten untuk membeli jajanan khas kota Pematang siantar seperti teng-teng, ting-ting, tang-tang, pong-pong dan lain-lain. Selanjutnya makan siang di lokal restoran. Setelah selesai makan siang perjalanan kita lanjutkan menuju ke Parapat dan setiba di Parapat rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in dan istirahat. makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 02 : PARAPAT – SAMOSIR – SIMARJARUNJUNG– BERASTAGI – MEDAN (B/L)
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan dibawa menuju pelabuhan ferry selanjutnya menyeberang danau menuju pulau Samosir untuk mengunjungidesa Ambaritauntuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. selanjutnya mengunjungi desaTomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok. kembali ke Parapat selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Berastagi dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi Simarjarunjungtempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, Pematang Purbauntuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon), dan desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara Danau Toba, setibanya di kota Berastagi rombongan dibawa menuju ke Bukit Gundailing untuk melihat pemandangan Gunung Sinabung dan Sibayak selanjutnya berbelanja di pasar tradisional berastagi pasar buah dan bunga “.  Setelah puas berbelanja selanjutnya perjalanan kita lanjut kan menuju kota medan yang akan memakan waktu 2 jam perjalanan, setelah tiba dimedan langsung menuju Bandara, dan Liburan di Danau Toba 2 Hari 1 Malam telah selesai, Terima kasih, sampai bertemu lagi pada tour berikutnya.


Paket Tour Sudah Termasuk :     TRANSPORTASI AC + BBM + SUPIR + PEMANDU WISATA,     PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG 3MALAM,  3X SARAPAN + 3X MAKAN SIANG + 3X MAKAN MALAM + 3X JUS,    TIKET MASUK KE OBJEK WISATA,    PARKIR, AIR MINERAL, TOLL, BOAT TOUR

Paket Tour Belum Termasuk :   TIKET PESAWAT + ASURANSI PERJALANAN + BIAYA PRIBADI + TOUR TAMBAHAN+ TIPPING ( DRIVER )



PILIHAN LIBURAN DI DANAU TOBA LAINNYA:
Untuk Informasi lebih lanjut hubungi kami di :
Call - 082285951833
Whatsap - 081375446837
Email - pesantour@gmail.com

Bantu Share yuk...:

Facebook Google+ Twitter

0 komentar:

Posting Komentar